AKU RELA DIPENJARA ASALKAN BERSAMA BUKU, KARENA DENGAN BUKU AKU BEBAS "MOHAMMAD HATTA"

Selasa, 21 Maret 2017

ILLUMINATI ADA DISEKITAR KITA, WASPADA!!!!


Illuminati, freemason, rotschild merupakan organisasi konspirasi yang menjadi penguasa dunia ini. Setiap kisah tentangnya mengundang rasa penasaran kita. Bagaimana bila salah seorang yang mengaku mantan anggota organisasi tersebut buka suara? Bahkan menyebut soal perubahan besar setelah 21 Desember 2012 mendatang !!!
Soal kebenarannya, kita hanya bisa mengucap "Walahuallam bishowab..." Namun, sebagai informasi, tak ada salahnya kita mengetahui apa yang dikatakan oleh orang ini. Selamat membaca.

Sementara agama yang mengajarkan sikap BAIK, diturunkan untuk meredam perilaku, sifat dan sikap pada manusia yang BURUK dan ajaran satanism itu melalui para nabi. Namun pada masa kini, dimana internet sudah ada digenggaman, ajaran itu sedemikian cepatnya KEMBALI mengubah perilaku, sifat dan sikap manusia menjadi buruk. Bahkan walau ia sangat religius. Inilah yang harus diwaspadai.

Untuk mewaspadainya, ideologi satanism antar lintas negara, agama, suku, ras, politik dan bangsa yang mana ideologi ini ada di sisi gelap dunia, maka mereka pasti dibenci. Namun mereka bergerak sembunyi-sembunyi dan “berbicara” melalui kode-kode dan simbol-simbol tertentu.



Mungkin hanya beberapa saja yang anda tahu, atau sudah mengetahuinya tentang simbol dan kode-kode kelompok ini. Namun pastinya Anda bertanya, untuk apa diketahui apalagi diwaspadai? Jika Anda bertanya dalam hati atau menganggap biasa seperti itu, berarti Anda telah termakan oleh propagandanya.

Anda termakan oleh cuci-otak mereka karena pastinya Anda telah menganggap simbol-simbol itu hanya “BIASA”. Mengapa bisa begitu? Salah satu jawabannya adalah, karena Anda telah terbiasa melihatnya, dan akhinya menganggap bahwa semua simbol itu juga menjadi biasa.

Itulah mengapa, Anda telah terkena cuci otak dan telah terkena pengandali pikiran oleh mereka. Bagaimana rasanya? Pastinya biasa-biasa saja. Ya, pastinya Anda akan menganggap semua itu biasa, karena kalau tidak biasa itu teknik penggeseran opini biasa, bukan cuci otak dan bukan pengendali pikiran namanya.

Kini, simbol-simbol itu telah tersebar dimana-mana, disekeliling Anda, di TV di internet, dan Anda pun sudah mulai terbiasa melihatnya. Walau tak lagi bisa berbuat apapun, namun kini kita bisa waspadai.

Berikut ini paling tidak ada 11 simbol Illuminati yang paling banyak digunakan dan paling populer. Mari kita lihat lebih dekat. Simbol-simbol itu ialah:

ALL-SEEING EYE (Mata Satu)

Disebutkan bahwa simbol ‘all-seeing eye’ mewakili Mata Lucifer. Mata yang bisa melihat semua dan mengawasi anteknya yang diwakili oleh batu piramida. Ada 13 tingkatan piramida yang mewakili 13 keturunan sedarah Illuminati (Illuminati Bloodlines) yang secara kolektif menguasai planet ini. Pada tahun 1776 merupakan berdirinya Illuminati Bavaria oleh Adam Weishaupt.



PYRAMID (Piramida / Segitiga Piramida)

Kehadiran piramida biasanya mewakili struktur komando dari atas kebawah (the top-down command structure) dari Illuminati penguasa semesta. Teori ini telah menjadi lebih utama menyusul maraknya gerakan Occupy Wall Street yang menyebut para penguasa sebagai ‘Satu Persen’.

Piramida di bangun oleh penganut pagan dan penyembah berhala serta penganut satanisme termasuk para penyihir pada masa lalu. Keturunan dinasti Firaun yang menganggap dirinya tuhan kepada Nabi Ibrahim hingga berani membunuh dengan cara membakarnya namun gagal, juga dinasti Firaun sebagai pembantah Nabi Musa hingga ingin membunuhnya, sampai dikejar menyebrangi Laut Merah, adalah dinasti yang membuat piramida di Mesir ini.


OWL (Burung Hantu)

Burung Hantu atau dalam bahasa Inggris disebut sebagai “Owl” dalam mitologi terutama suku Indian dan suku di Afrika, adalah perlambang kematian.

Bagi kelompok Illuminati, sosok Burung Hantu dipakai sebagai simbol Minerva yaitu wujud Dewi Kebijaksanaan Yang Tercerahkan (The Enlightened Ones) dan melihat diri mereka (para illuminatist) sebagai penguasa yang bijaksana di planet ini.

Terkadang juga, Burung Hantu dikatakan sebagai membawa pesan dari kubur atau memberikan peringatan supranatural untuk orang-orang yang telah melanggar aturan dan dianggap tabu.

Burung Hantu yang diasosiasikan dengan Manusia Tengkorak (Skeleton Man) adalah sebagai Dewa Kematian, dan disimbolkan juga sebagai “roh kesuburan”.


FIRE (Api / Lidah Api)

Api atau “fire” adalah simbol “keabadian” dan dalam mitologi Yunani api dicuri oleh Prometheus yaitu salah satu penguasa bumi (Titan) sebelum para dewa Olimpus.

Pada masa kini, simbol api kaum satanisme masa lalu kadang masih digunakan oleh beberapa agama dan kepercayaan Luciferian, sebagai lambang ritual dari wujud api unggun, ob0r, sampai lilin kecil. Pada upacara olahraga, api masih dipakai sebagai obor olimpiade atau lomba olahraga lokal dibanyak negara.

Bahkan kaum satanisme masih menggunakan api unggun dalam ritual rahasianya hingga saat ini. Api dalam kelompok Illuminati adalah perwujudan atau simbol sebagai “Api Abadi”, simbol kuat dari ‘Pencerahan’ (Enlightenment).

Dari kecerahannya dalam kegelapan, maka api dianggap sebagai Pencerah atau “Illuminate”, maka dari kata inilah muncul istilah kelompok elit rahasia ini, Illuminati, yang bisa berarti “Sang Pencerah”. Hingga kini simbol api masih banyak dipakai sebagai logo atau lambang perusahaan-perusahaan milik kaum Illuminati sebagai simbol semangat atau pemberi pencerahan yang sebenarnya adalah kaum satanism Luciferian.


PENTAGRAM (Bintang sudut lima terbalik)

Pentagram atau Pentacle atau dikenal sebagai Sigil of Baphomet (terlihat dua sudut diatas), adalah sebuah lambang berbentuk bintang berujung lancip lima yang digambar dengan lima garis lurus.

Nama Baphomet pertama kali muncul sebagai idola kaum pagan dalam transkrip persidangan Ksatria Templar oleh Inkuisisi. Pentagram awalnya adalah pesona perlindungan terhadap setan. Kemudian menjadi Pentagram terbalik yang memiliki makna tersendiri sebagai tanda kejahatan, terutama setelah terbitnya publikasi Perancis yang terkenal okultis Lévi Éliphas dari Transendental Sihir, sebagai ajarannya dan ritualnya pada tahun 1854:

"Pentagram terbalik, dengan dua sudut ke atas, adalah simbol kejahatan dan menarik pasukan yang menyeramkan karena menjungkirbalikkan tatanan yang tepat dari segala sesuatu dan menunjukkan kemenangan materi melebihi semangat. Ini adalah hawa nafsu kambing yang menyerang langit dengan tanduknya, sebuah tanda untuk melaksanakan telah dimulai."


666 / TRIPLE SIX (Angka 666)

Angka 666 disebut juga sebagai “The number of the Beast” atau angka binatang jahat yang dikaitkan dengan Anti-Christ (Anti-Kristus) yang akhirnya “The Beast” tersebut akan mengambil kekuasaan untuk Illuminati sambil mengusung agenda NWO atau New World Order (Tatanan Dunia Baru) dan angka 666 dipakai mereka sebagai perwujudan dan simbol Anti-Kristus (Anti-Christ).

Kaitan angka numerik setan 666 (triple six) dengan Illuminati lainnya adalah dari industri musik sebagai tempat perekrutan utama untuk anggota Illuminati. Musisi yang diterangi (Illuminated musicians) menggabungkan simbolisme Illuminati dalam pekerjaan mereka sebagai dorongan untuk penangan Illuminati para pengikiut dan fans mereka.


SKULL (Tengkorak)

Simbol Tengkorak atau Skull, dipakai kelompok ini sebagai sebuah "Simbol Kematian". Simbol ini juga dipakai oleh salah satu "organisasi bawahan" atau kelompok cabang dari Illuminati yang biasa disebut sebagai "lingkaran dalam" atau inner circle dari Illuminati, yaitu organisasi "Skull and Bones".

Simbol Skull and Bones ini terdiri dari sebuah tengkorak dan berikut sepasang tulang atau 2 buah tulang paha yang disilangkan tepat di bawah tulang tengkorak tersebut, mirip lambang bajak laut.


SNAKES (Ular)

Ular diidentifikasi dengan hikmat terlarang atau pengetahuan seperti pada ular di Taman Eden dari Genesis dan juga dalam Taman Firdaus di Alquran. Perwujudan iblis menjadi ular inilah yang berhasil merayu manusia dalam hal ini Hawa (Eve) untuk melakukan hal yang telah dilarang Tuhan.

Ular beracun karena memiliki bisa, dan umumnya berbahaya bagi manusia. Simbol ular inilah yang umum digunakan dalam budaya barat sebagai representasi dari kejahatan.

Sementara itu, simbol ular melingkar seperti huruf O yang terlihat sebagai ular yang makan ekornya sendiri, disebut Ouroboros, adalah simbol kuno lainnya dan biasanya berarti adalah regenerasi yang konstan atau yang tak terhingga atau abadi.


BAPHOMET (Manusia kepala kambing)

Baphomet atau dibaca Bafomet (Baphometh, baffometi, Bafometz) adalah suatu sosok dewa pagan, yaitu sebuah produk cerita rakyat Kristen mengenai kaum pagan yang dihidupkan kembali pada abad ke-19 sebagai figur ilmu sihir atau okultisme dan juga setanisme.

Baphomet merujuk pada dewa pagan dalam dokumen-dokumen Inkuisisi terhadap para Ksatria Templar (Knights Templar) di awal abad ke-14.


OBELISK (Tugu Batu / Obelik)

Obelik atau Obelisk adalah batu tinggi yang berdiri tegak atau vertikal. Illuminati menggunakan simbol ini sebagai tanda kekuasaan utama. Biasanya Obelisk didirikan di semua pusat kekuasaan utama seperti di kota-kota atau dalam suatu wilayah.

Selain itu, bangunan obelisk juga didirikan dan digunakan sebagai batu nisan oleh anggota khusus para elit Illuminati grup sebagai tanda kekuasaannya ketika para master Illuminati itu masih hidup.


MONARCH BUTTERFLY (Kupu-kupu Raja)

Kupu-Kupu Raja yang besar atau Monarch Butterfly, dipakai kelompok rahasia ini sebagai simbol dan pemicu bagi kerajaan-kerajaan di dunia.

Kupu-Kupu Raja adalah simbol atau tanda dari pengaruh mereka terhadap Raja (Monarch) atau pun kerajaan, sebagai korban cuci-otak (Monarch Brainwashed Victims) atau juga kerajaan korban pengontrol pikiran (Monarch Mind-Control Victims).

Secara tradisional dan alami, kupu-kupu melakukan metamorfosis atau perubahan yang signifikan. Namun, para peneliti teori konspirasi telah mengetahui secara signifikan yang lebih jahat untuk simbol kupu-kupu, terutama kupu-kupu Monarch ini.




Leo Zagami, pria 36 tahun ini mengaku sebagai mantan anggota Illuminati yang membeberkan semua rencana rahasia nan menakutkan yang sedang, dan akan terjadi.


Kabarnya, Zagami adalah keturunan keluarga Illuminati yang akhirnya memeluk agama Islam tahun lalu. Dari sini, ia bertekad melakukan perlawanan terhadap Illuminati.

Zagami mengungkapkan saat masih sebagai anggota keluarga Illuminati, Ia mempunyai banyak pengalaman mengikuti berbagai upacara setan yang menakutkan, upacara magis hitam (sihir jahat), pengendalian pikiran (mind control) dan penyiksaan yang dilakukan di dalam lingkungan Loji tertutup.

Ia mantan anggota the Comitato Esecutivo Massonico – Masonic Executive Committee (MEC) of Monte Carlo. Sebelum hengkang dari MEC, Zagami masuk dalam lingkaran dalam, anggota Freemasonry tingkat 33, dan sebagai salah seorang pimpinan dalam kelompok Loji setan P2 (Propaganda 2) Freemasonry.

Dia juga ditunjuk sebagai “pangeran” yang dipersiapkan untuk mengambil alih pimpinan Illuminati dari “raja” Licio Gelli yang sudah tua.

Zagami menjelaskan bahwa sekarang adalah akhir jaman, dan ini tidak main-main, tegasnya. Hal itu disampaikannya pada tanggal 3 Januari 2007 dalam sebuah wawancara di situsnya.

“Perlu diingat bahwa akan terjadi perubahan posisi kosmis pada tanggal 21 Desember 2012, yang berarti hal itu menyisakan waktu 6 tahun kepada kita untuk mempersiapkan diri … Jadi, sebaiknya waktu itu dipersiapan masing-masing kita, kemudian semuanya bangkit melawan Illuminati dan memertahankan hak kita di bawah lindungan Tuhan Yang Maha Esa sebelum Illuminati mengambil kendali dan memulai menganiaya orang-orang beriman."

"Siapkan senjata kalian untuk mempertahankan keyakinan atau kita akan hancur binasa. Ini perang melawan Setan, jadi, wahai penduduk bumi, sadarlah, atau kalian akan bangun dari mimpi buruk di pagi hari bulan Desember 2012."

“Mulai tahun 2010 Anda mulai merasakan perubahan suasana secara besar-besaran, akan tetapi pada tahun 2012, Anda akan melihat dengan jelas berakhirnya peradaban ini dengan mata kepala kita sendiri."

"Akan terjadi total NAZIFIKASI negara-negara Barat pada tahun 2010, sebelumnya terjadi kondisi perekonomian yang sangat buruk yang akibatnya akan dirasakan setiap orang. Kemudian ketegangan sosial akan memuncak ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dan, pada akhirnya menjadi konflik internal pada tahun 2012, yaitu PERANG SAUDARA.”

Catatan:
Sejak 2010 krisis ekonomi melanda belahan dunia barat dan terus berlangsung hingga kini.

“Apakah Anda siap mati untuk Tuhan dan dengan keyakinan agama Anda untuk melakukan perubahan positif untuk dunia, ataukah Anda semua hanyalah sekumpulan pengecut yang berada di bawah kekuasaan setan, bisanya hanya bicara saja dengan tidak ada bukti nyata.”

Zagami juga menyebut bahwa kekuasaan Illuminati berada di bawah kartel bank sentral dunia, yang dikepalai oleh Rothschild. Mereka melakukan kontrolnya dengan cara memanfaatkan anggota-anggota Freemason, Zionis, Jesuit, Vatican, Sosialis, Liberal, Komunis, Feminis dan Aktifis Gay, Neo Cons, Dinas Rahasia, hingga yayasan dan media.

Illuminati layaknya seperti gerombolan. Tidak masalah jika keluarga Chicago, London atau New York yang melakukan tugas. Mereka merupakan lingkaran keluarga yang tumpang-tindih yang hidupnya diabdikan untuk kepentingan tujuan yang sama, yaitu menguasai dunia dengan sistem Luciferian.

Berikut ini ringkasan wawancara Greg Szymanski dengan Zagami...

Zagami menjelaskan bahwa dunia merupakan pertunjukkan boneka global di kendalikan oleh tangan-tangan manusia idiot, yang tidak pernah merubah cara hidupnya selama berabad-abad di bawah naungan ajaran Lucifer.

Kata Zagami, mereka bekerja bersama-sama, termasuk Hugo Chavez yang dengan sungguh-sungguh membantu melaksanakan agenda Bush dengan penampilan theatrical nya. Chavez dikendalikan oleh Vatican dan bekerja untuk The New World Order sebagaimana juga dilakukan oleh hampir semua pimpinan pemerintahan dan agama-agama di dunia.

“Begitulah cara mereka bekerja bersama-sama di lapisan atas untuk satu tujuan yang mereka pikir merupakan suatu cover-up yang sempurna. Wahabi atau Wahibi [the Saudis] diciptakan oleh Zionis dan teman-temannya, orang Inggris mengira sebagai suku bangsa Israel yang hilang. Hal serupa juga terjadi pada Arafat dan apa yang disebut Ikhwanul Muslimin (Persaudaraan Islam), sama-sama diciptakan oleh Dinas Rahasia Inggris."

Tentu saja Ikhwanul Muslimin (Persaudaraan Islam) juga berada dibelakang pimpinan Iran dan pimpinan Perlawanan Iraq . Semuanya panggung sandiwara untuk konsumsi orang-orang awam.

Konflik Putin dengan Rothschild hanyalah sebuah “permainan”. Putin juga dikendalikan oleh Illuminati. 
 
G.W BUSH
Selanjutnya dikatakan bahwa G.W. Bush adalah "anak" orang paling berkuasa di Illuminati dan dia dibina bapaknya serta CIA untuk menjadi seorang ujung tombak boneka Antichrist Vatican Zionist , dan tidaklah menjadi masalah bagi Illuminati, apakah ia menjadi presiden atau tidak, karena keluarga Bush akan selalu tampil berperan memimpin keadaan dan mendikte presiden.

Ingat tokoh setan Anton LaVey, pendiri Gereja Setan? Ia ternyata juga pengendali perang pemikiran CIA dan sekaligus teman dekat George H. Bush. Mereka bersama-sama merencanakan untuk menokohkan anak dari Bush sebagai pengikut setan, untuk melakukan peran penting saat datangnya Era Setan setelah 11 September 2001. Dan, rencana tersebut dipersiapkan sudah sejak lama, sewaktu Anton LaVey masih hidup.
 
Anton LaVey

Internet dikuasai Illuminati

 “padanan kata 'w' dalam bahasa Ibrani adalah huruf 'vav' atau 'waw'. Nilai angka vav adalah 6. Jadi dalam bahasa Inggris 'ww' bila dialihkan ke dalam bahasa Ibrani menjadi 'vav-vav-vav', yakni angka 666. Sekarang ini sudah dapat dipastikan kita tidak dapat melakukan bisnis di situs internet tanpa menggunakan huruf WWW."

"kita diawasi oleh kamera pengintai dan akhirnya menyusul pemasangan micro-chip di dalam badan manusia. Micro-chip merupakan Mark of the Beast terakhir dan akan menjadikan kita di bawah kekuasaan Setan sepenuhnya, dan mereka sudah siap untuk melakukan Armagedon melawan Mesiah. Jadi kita harus melakukan perlawanan untuk membantu datangnya Mesiah yang sebenarnya."
 
 Mark of the Beast
“Saat ini hampir semua ajaran agama dirusak dari dalam oleh Illuminati, termasuk Islam, Yahudi, Evangelis, Protestan, the Born-Again Kristen, semuanya di kuasai secara rahasia oleh Freemasonry, dinas rahasia, Ksatria Malta, dan Jesuit. Jadi dialog antar-agama secara murni pun sangat mustahil untuk dilakukan."

Mencengangkan? Bisa jadi. Yang menjadi pertanyaan adalah: Bila ia benar mantan lingkaran dalam Illuminati, mengapa ia dibiarkan berbicara bebas dan tidak "dibungkam" ? BACA JUGA


Begitulah. Toh, soal kebenarannya hanya Tuhan yang tahu... oh ya, pengakuannya bisa lihat pada video di bawah ini.


@dariberbagaisumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar