AKU RELA DIPENJARA ASALKAN BERSAMA BUKU, KARENA DENGAN BUKU AKU BEBAS "MOHAMMAD HATTA"

Kamis, 13 Maret 2014

Atribut Tahun Baru 2014

tahun baru 2014


Aku belum pernah melewati Tahun baru paling indah di sepanjang hidupku, belum pernah sama sekali, mungkin pernah sekali tahun baruku terasa berbeda, sangat berbeda malah, tapi berikutnya jadi biasa-biasa saja, Tahun baru 2012 itu tahun baru yang berbeda menurutku, tahun baru 2011 sebenarnya cukup berbeda karna ku rayakan di kota batam di coastarina.

Biasanya aku melewati tahun baru tanpa bawa embel-embel apa-apa, tanpa atribut tahun baru, tapi tahun baru 2014 aku punya 2 atribut yang cukup memalukan,, hihi, begitulah menurutku.
Aku punya terompet tahun baru dan tanduk setan, menurutku yang aku pakai lebih ke tanduk malaikat, karna aku benci setan, hanya saja warna nya tetap merah, lebih layak dikatakan mirip setan sih sebenarnya.
Arti penting tahun baru buatku? Gak ada sama sekali, kalau ingin berubah menjadi lebih baik kita gak mesti menunggu tahun baru kan, tiap hari harus ada perubahan kea rah yang lebuh baik.
Aku pernah baca di status temenku, mungkin dia juga dapat dari yang lain “jangan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu, karna waktu tak akn pernah tepat bagi mereka yang menunggu”. Ya, begitu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar