AKU RELA DIPENJARA ASALKAN BERSAMA BUKU, KARENA DENGAN BUKU AKU BEBAS "MOHAMMAD HATTA"

Jumat, 14 Maret 2014

Selamat Ulang Tahun Yessi DPM, 2014

me n achi 2008
 Tiba-tiba aku galau, ya, mungkin begitulah istilah anak-anak jaman sekarang, manusia-manusia twitter yang cendrung mengungkapkan kata galau untuk setiap kejenuhan dan kepayahan hatinya. Itu juga yang aku rasakan mala mini, mala mini yang aku pikir sudah tanggal 13 maret dan artinya besk adalah tanggal 14 maret 2014, dan itu artinya besok hari ulang tahunnya Achie.

Aku yang dari tadi mencoba duduk membelenggu galauku, menyendiri di puncak menara tempat tinggalku, memandangi gelap malam dengan udara yang makin dingin mencekam, seperti malam kemaren yang aku lakukan disini duduk sambil mendengar alunan music yang tersambung melalui aksesori handphone ketelingaku, jacket ungu yang membalut tbuhku tak mampu lindungiku dari rasa dingin yang menusuk.
Ku buka pemberitahuan yang masuk di blackberryku, tak sekilas ku lihat aci mengganti tampilan foto, aku hanya tersenyum, kutarik buku yang dari tadi ikut merenung disampingku, ku buka halaman terakhir tempatku menulis kemaren.
catatan 12 maret 2014
 Aku ketiduran sebelum jam di dilayar handphoneku menunjukan pukul  00.00, aku benar-benar lelah, karena kemaren kurang tidur, siangnya kerja dan tidak istirahat siang. Aku baru terbangun jam 6 pagi, dan buru-buru shalat subuh, usai shalat buru-buru kuraih handphone dan mengetik ucapan selamat ke aci.

ucapan

nyadar baru tanggal 13 maret 14

moga iva percaya dengan alsan yang jadul,,huuff
 Aku bahkan lupa aku hidup di tanggal berapa hari ini, ternyata masih tanggal 13, kalau bukan achi yang mengingatkan aku masih saja tetap lupa,, belum pernah seperti ini sebelumnya, mungkin aku termasuk orang pelupa, tapi untuk ulang tahun aci belum pernah aku lupa tanggal, aku tak lupa tanggal ulang tahunnya, aku hanya lupa aku hidup di tanggal berapa hari ini. Aku bener-bener lupa.
Biarlah aku menjadi yang pertama, pertama bahkan dalam hitungan 1 hari, dan jam 00.00 ini aku akan coba atur alrmku agar aku tak ketiduran, atau cukup ku posting tulisan ini, untuk memberitahunya tentang banyak doa yang ku haturkan untuknya.
“Selamat Ulang tahun saudara terbaik dan sahabat terbaik, semoga semua doamu didengar dan dikabulkan Allah swt, dan doaku, semoga kamu bahagia, panjang umur, di mudahkan urusannya, di mudahkan perjodohannya, dan selalu dalam lindungan Allah swt”
Dengan siapapun kamu bertemu dan bersahabat, semoga tak pernah lupa dengan sahabatmu yang jauh disini, aku yang selalu  jadikan mu sahabat dan saudara terbaikku.
Selamat berbahagia ya J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar