AKU RELA DIPENJARA ASALKAN BERSAMA BUKU, KARENA DENGAN BUKU AKU BEBAS "MOHAMMAD HATTA"

Kamis, 13 Maret 2014

Helm qoe

helm qoe


Hmm, gak usah percaya deh sama judul postingan yang satu ini, karena kenapa? Yang mau aku bahas disini bukan HELM, tapi KESEL. Jangan perhatiin helmnya, tapi perhatiin orang yang numpang ngeceng berpose dikaca helm itu, dan disebelahnya berdiri mtic pink kesayanganku.

Pertanyaannya kenapa aku bisa duduk disini, keliatannya akan sangat menyedihkan lagi kalau orang yang melihat langsung berdiri didepanku, makanya aku mengambil fotonya leat helm, biar gak terkesan terlalu memprihatinkan.
Waktu itu Desember 2013, aku baru saja mengantar adikku naik travel menuju kampung halaman tercinta, sejak 4 hari sebelumnya dia berlibur numpang tidur di kamarku yang katanya asyik an bikin betah. Tapi dia udah bikin aku kesel 1 jam sebelum dia dibawa pergi oleh travel yang dia naiki, karena kenpa, kunci garasi depan di bawanya pergi, sedangkan 1 jam lagi aku harus dinaaaas,, hatiku panaaas, mendidih, rasanya ingin mengmuk dan marah, tapi aku coba redam emosi. Ku buka handphone, disana ku temui pesan singkat dari adikku “Kunci yha titip sama agen yang pake baju biru tadi”
Senengnya karena kunci itu tak di bawa olehnya. Keselnya karena aku harus kembali menjemput kunci itu sejauh 20 km dengan matahari di ubun-ubun, aku malaaaas sekali kalau harus kembali,, serasa mau nangis karena kesal tak terlampiaskan, serasa mau marah tapi gak tau ke siapa.
Dan iniiiiii,, ini karena penyakit pikun ku yang tak hilang-hilang, Rumit memang kalau begini,,, sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar