AKU RELA DIPENJARA ASALKAN BERSAMA BUKU, KARENA DENGAN BUKU AKU BEBAS "MOHAMMAD HATTA"

Selasa, 04 Maret 2014

Ajal, bagaimana pendapatmu tentang Ajal?

ilustrasi ini di ambil dari beritajakarta.com


Pertayaan ini buatku tersentak dalam lamunan yang hampir menjauh bersama jodoh yang kuimpikan, kata ajal itu bagai jurang pemisah yang pasti akan terjadi pada setiap manusia
Ajal termasuk hal yang terjadi satu kali dalam hidup, kalaupun ada yang namanya matisuri, itu bukanlah ajal. Ajal membawa kita kekehidupan lain yang tak seorangpun yang bisa menceritakan bagaimana alam
setelah ajal itu tiba, karna belum ada manusia yang kembali setelah ajal menjemputnya.
Bagiku, dilahirkan satu kali, mati satu kali dan menikah juga hanya satu kali. Kiingin saat ajalku datang ada satu orang yang paling berat melepasku, dialah jodoh yang sudah menyatu denganku dalam ikatn pernikahan. Mungkin ajal itu bagi sebagian orng menjadi hal yang menakutkan, tapi bagiku ajal adalah kenyataan yang pasti akan terjadi dan harus kita terima, siap gak siap ajal akan tetap datang tanpa kita dapat menawarnya untuk mundur atau datang lebih cepat, Allah sudah menentukan berapa lama jatah kita untuk mencari bekal selama kita hidup didunia.
Saat ajal kita datang, hanya satu hal yang kuinginkan. Ku ingin menyebut kalimah “Asshadu alailahailallah, waashadu annamuhamadarrasulullah, Allahuma salialamuhammad, waala alimuhamad”
Berdoalah pada Allah agar lidah kita tetap terjaga untuk terus melapaskan kalimah itu selama kita masih hidup, tanamkan dalam hati, agar Allah bisa sempatkan kita mati dalam keadaan khusnul khotimah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar