AKU RELA DIPENJARA ASALKAN BERSAMA BUKU, KARENA DENGAN BUKU AKU BEBAS "MOHAMMAD HATTA"

Selasa, 11 Januari 2011

KETAKUTANKU T_T

Ya Allah,

Betapa takutnya aku membayangkan ketika datang waktu itu…

Ketika berdiri sesosok yang akan mengatakan hari akhirku..

Ya Allah..

Akupun takut ketika aku sudah tak mampu mandi dan berwudhu’ sendiri….

Mereka membantuku sambil meratapi jasad kosongku..

Ya Allah..

Aku semakin takut..

ketika sekumpulan orang – orang berbondong -bondong mengantarkan aku ke tempat yang jauh dan memisahkan aku dari mereka…

ya Allah..

ketakutanku semakin terasa saat kuterbayang beberapa orang memasukan aku ke lobang yang sempit dan kelam…

kemudian menutupnya dengan sebilah papan, dan kemudian menimbun aku dengan tanah…

ya Allah..

rasa takutku semakin hebat ketika terbayang orang – orang itu pergi dan meninggalkanku sendirian..

mereka pergi dan tak menoleh lagi ke makamku….

Aku takut ya Allah.. aku sungguh – sungguh takut…

Tapi taukah Engkau ya Allah,, apa yang lebih aku takutkan??

Aku lebih takut disaat malaikatmu datang dan menanyakan perantauanku didunia..

Aku takut kalau – kalau pahalaku tak cukup untuk menyelamatkanku dari siksaan..

Maka ya Allah,,, aku mohon dengan sangat ampunkanlah semua dosa dan khilafku..

Jangan biarkan aku berbuat kesalahan lebih jauh..

Sehingga disaat tiba waktuku aku bisa tersenyum menghadapmu tanpa dihantui rasa takutku….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar