AKU RELA DIPENJARA ASALKAN BERSAMA BUKU, KARENA DENGAN BUKU AKU BEBAS "MOHAMMAD HATTA"

Selasa, 11 Januari 2011

aku

aku,,, hanya ingin berada ditempat dimana aku bisa bebas mengukapkan pendapatku,, berlari mengejar semua apa yang ku mau, siapapun tak boleh ada yang menghalangiku,, ku ingin ditempat dimana aku bisa tenang dengan alunan-alunan syahdu,aku ingin berjalan sejalan dengan pikiranku, menerawang menentukan arah dan tujuan, aku tak ingin disini dimana aku diikat, dibentuk dan ditentukan,, aku seolah berada dalam orang lain dan tak mengenali diriku sendiri, tapi aku tak sanggup berkhianat dengan keputusanu sendiri, siapapun asalkan orang lain masih sanggup untukku bantah, tapi tidak mereka yang katanya menyayangiku,,, aku ingin pergi,, aku ingin ketempat dimana aku bisa mengenal orang-orang baru setiap hari, berbeda activty dan berjalan kearah yang ditentukan otakku,, aku tak dapat melakukan kegiatan - kegiatan yang menimbulkan rasa bosanku,, AKU, ingin bebas berkarya, tak peduli orang - orang menertawakanku, ingin bebas berpendapat, tak peduli orang - orang membantahku, ingin bebsa menentukan jalan hidupku,, tak peduli orang - orang meremehkanku, karena ku yakin aku bisa,, mungkin aku bukan seorang mutiara bangsa, tapi aku ingin menjadi mutiara untuk diriku sendiri dan orang-orang yang aku sayangi,, mungkin aku bukan aparat negara, tapi aku ingin jadi pelindung untuk diriku sendiri dan orang-orang yang aku sayangi, mungkin aku bukanlah jutawan, tapi aku ingin buat orang - orang disekelilinq tetap tersenyum sumbringah, dan mungkin aku bukanlah malaikat,, tapi aku akan terus berusaha jadi yang terbaik untuk diriku dan orang lain,,,, aku ingin ada untuk dunia ini,, walaupun aku hanya sebatang pohon, tapi aku akan terus melindungi... dan aku terus akan menjadi seperti burung yang tiap pagi saat au terbangun maka aku akan mencari dunia baru tuk aku jelajahi, aku akan bersiul meneriakan kebebasanku,,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar