AKU RELA DIPENJARA ASALKAN BERSAMA BUKU, KARENA DENGAN BUKU AKU BEBAS "MOHAMMAD HATTA"

Kamis, 13 Januari 2011

“ SAHABAT “

Malam ini aku terbangun dan spontan duduk dan tersender lemah kekepala tempat tidurku karna aku merasa pusing setelah terbangun kaget. Kulihat jam didinding kamarku tepatnya didinding yang berhadapan denganku diatas pintu masuk kamarku, jarum jam menunjukan waktu dini, jam 02.15 wib. Otakku perlahan merechall kembali kejadian 3 jam yang lalu sebelum aku tertidur lelap dan bermimpi ketemu pangeran kodok “Lebay.com”, hehehe. 4 jam yang lalu aku menangis karna terbawa perasaan saat menyaksikan kembali
perjalanan cinta romeo dan Juliet dari file kuno yang masih kusimpan dalam laptopku, seingatku file itu hasil aku nyolong dari FD temen aku yang sempet aku pinjem, pokoknya gitu dech,,,
Kepalaku semakin pusing saat aku makin sadar kenapa perjalanan kisah lama itu bisa buat aku menangis, apa mungkin karna aku terharu dengan kasih sayang yang saling mereka tunjukan, munginkah aku kasihan dengan pemainnya yang cinta mereka begitu banyak halangan dan tantangan, ato mungkin karna mataku dah terlalu ngantuk makanya jadi nangis “Air mata ngantuk_Red”
Bukan, aku menangis karna merasa kalah dengan Juliet, kenapa aku tak ditemukan dengan laki – laki seperti romeo, kenapa aku tak pernah mendapatkan kasih sayang seperti kasih sayang romeo pada Juliet (napa Juliet tu bukan aku jha ya??  ). Yaahhh, mo gimana lagi, perasaan kan juga gak bisa diboongin, manusiawi kok kalo aku mau yang kayak romeo, aku yakin semua cewek – cewek punya pendapat yang sama.
Nah, kalo udah gini,,,,,,,, aku pengeeeeeeeen banget ngasi tau ke seseorang kalo aku lagi sedih. Akupun langsung ambil HP aku dan melihat nama dikontak, melihat – lihat kira – kira siapa yang bisa aku sms pagi – pagi buta begini. Kukirim sebuah symbol ”  “ ke sepuluh nama dikontak, nama – nama itu adalah nama – nama yang aku sering denger curhatannya, mereka curhat malah gak kenal panas ma ujan, maksudaku gak peduli malam ato siang and gak peduli aku ge mood, ge tidur, ge bete’, ato ge fun, yang penting mereka harus curhat dulu. And, sungguh aku pun dengan senang hati, walopun sebenernya diseneng – senengin tetep denger keluhan mereka. TAPI, malam ini sungguh hanya tuhan yang tau, dari sepuluh nomer yang aku sms hanya dua nomer yang merespon sms akuuuhhh  , sahabatku terbaekku dan kakakku.
Semakin air mataku terjatuh karna dari sepuluh orang Cuma 2 orang yang emang udah deket yang balas sms aku. Mereka yang aku udah bisa pastikan kalo sms aku pasti dibalas.
Sebenernya siapa seh sahabat itu??
Bagiku,,,
sahabat adalah mereka yang pergi dengan berat hati saat ku katakan “aku ingin sendiri” sambil menepuk pelan punggungku dan mengatakan “sabar yach,, apapun masalahmu aku slalu ada untukmu”.
Sahabat adalah mereka yang bertindak disaat yang lain hanya bisa mengatakan “aku adalah sahabat baikmu”, karna sahabat adalah orang yang tidak akan pernah berkata tidak disaat kita butuh.
Sahabat itu ada dihati, selalu ada, dan tak pernah pergi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar