AKU RELA DIPENJARA ASALKAN BERSAMA BUKU, KARENA DENGAN BUKU AKU BEBAS "MOHAMMAD HATTA"

Selasa, 25 Februari 2014

Reading

siang itu sebenenrnya sih cuma iseng, tepatnya akhir 2013 kemaren, tanggal 20 Desember. berawal dari iseng-iseng, kebetulan pas lewat di Gramedia aku liat ada tumpukan buku-buku yang di diskon 50% terjejer di pelataran luar Gramedia,,

aku pun memarkir motor matic ku di halaman parkir dan mulai masuk ke pelataran tempat buku-buku itu di hidangkan, matakupun mulai melirik-lirik buku yang mungkin menarik perhatianku, sesekali tanganku dengan lincah membolak nalik buku yang mungkin isinya lebih menonjolkan kualitasnya ketimbang menang di kualitas cover doang.
akhirnya buku-buku diatas adalah buku-buku pilihan yang aku rasa pantas untuk ku baca selama 1 bulan k depan.
buku yang di karang sama bapak Armala itu lebih buatku semangat lagi, bersyukur banget indonesia melahirkan motivator-motivator hebat, salah satunya bapak Armala ini, bahasanya yang ringan, penyampaian yang lugas, disertai ulasan contoh-contoh yang menggugah sehingga dengan cepat dapat di mengerti dan ingin sesegra mungkin di aplikasikan dalam kehidupan, bahasa yang langsung mengajak, tidak berisikan kalimat menggurui tapi lebih ke berbagi pengalaman dan ilmu yang sangat bermanfaat.
waah, mantap deh pokoknya, semoga suatu hari aku bisa menjadi peserta Taryning nya bapak Armala.
semoga juga "Hobby Membaca juga segera menjadi Hobby yan nomor satu di indonesia" Karena membaca adalah akrawala dunia, buku adalah jendelanya dunia
+Wira Juwita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar