AKU RELA DIPENJARA ASALKAN BERSAMA BUKU, KARENA DENGAN BUKU AKU BEBAS "MOHAMMAD HATTA"

Selasa, 25 Februari 2014

Kenapa Saya Harus Sukses?

my motivator
Pernahkah Kamu tiba-tiba tidak punya semangat? ya, Tentu saja pernah, semua orang pasti pernag merasakannya, itu hal yang wajar dan sangat manusiawi, dan ketika semangat menurun itu diiringi dengan kegagalan pasti akan lebih buat kita drop lagi, seolah kita ini orang paling menderita didunia, yang usaha-usaha kita selalu digagalkan oleh sang kuasa.

simple sebenarnya, Allah sudah katakan, Kalau Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum, jika mereka tidak mereka tidak berusaha mengubahnya. intinya, usaha kita adalah faktor utama kseuksesan. dan menurut buku yang saya baca, untuk menggapai kesuksesan itu kita harus menentukan tujuan kita sukses. kenapa kita harus sukses, dan tuliskan apa saja yang kita inginkan, jangan setengah-stengah, misal sekedar berharap "Saya ingin hidup bahagia". itu hanya wish pemirsa, bukan goal, goal adalah saat kita menentukan tujuan dengan mantap, misal "Saya harus sukses dengan punya penghasilan 1 milyar per bulan, ini baru tujuan yang hebatm baru bisa dikatakan goal.dang mencobakannya, berusaha untuk sukses dengan baik-baiknya, seperti buku Bapak Armala yang saya baca, membulatkan tekad yang sesungguhnya pemirsa, saya sendiri mungkin bukan salah satu orang yang sukses, tapi sedang berusaha. alasan saya membaginya disini, semoga kita semua menjadi sukses, dan tidak ada lagi kata-kata miskin untuk bangsa kita, bangsa Indonesia tercinta..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar