AKU RELA DIPENJARA ASALKAN BERSAMA BUKU, KARENA DENGAN BUKU AKU BEBAS "MOHAMMAD HATTA"

Rabu, 20 April 2011

“BAHASA KALBU_TITI DJ”


Kau satu terkasih, kulihat disinar matamu
Tersimpan kekayaan bathinmu
Hoo,, didalam senyummu,, ku dengar bahasa kalbu
Mengalun hening menggetarkan
Kini dirimu yang selalu bertahta dibenakku
Dan aku kan menngiringi bersama disetiap langlahku
Percayalah, hanya diriku paling mengerti kegelisahan jiwamu kasih
Dan arti kata kecewamu
Kasih yakinlah, hanya aku yang paling memahami besar arti kejujuran diri
Indah sanubarimu kasih
Percayalah…..
(lagu ini lagu lama yang pernah jadi OST sebuah sinetron, tapi dari pertama namamu tersimpan dikontak HP ku lagu ini terpaut dengan nomormu, menjadi nada dering khusus untukmu, semua baitnya adalah gambaran seperti apa yang aku rasakan untukmu, ini yang terdalam yang aku beri, semua pengertian dan kepercayaan… kau masih jadi seorang yang akan selalu dan terus ku pahami {RH},,)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar