AKU RELA DIPENJARA ASALKAN BERSAMA BUKU, KARENA DENGAN BUKU AKU BEBAS "MOHAMMAD HATTA"

Senin, 05 Maret 2012

Cintaku Padamu Seperti Simphony Terindah


Kita slalu saja coba pahami apa yang dingini oleh orang yang mencintai kita, bukan karna takut dia pergi atau mencari pengganti,,tapi justru karna takut hati kita tak bisa menerima kepergiannya yang telanjur kita cintai..
Aku bernyanyi mengingatmu yang begitu dalam mencintaiku,, yang merubah duniaku menjadi surga terindah yang tak mungkin bisa aku mendapatkannya tanpa hadirmu mengisi hatiku.


Saat aku berada di padang pasir kehidupan, aku berharap cintamulah yang akan sejukkan jiwaku.
Jika pelukan mewakili betapa aku mencintaimu, maka aku akan memelukmu erat selamanya.
dan jika Genggaman tangan ini mewakili betapa aku takut kehilanganmu, maka seumur hidupku akan ku gunakan untuk menggenggam erat tanganmu,,
Dalam tatapan mata kosongku didalamnya ada dirimu yang tersenyum menggugah murungku,, yang buatku tersenyum dan ingin katakan pada dunia betapa aku bahagia karna menemukanmu sebagai sahabat hatiku.
Cinta, jika aku seorang permaisuri, maka kamulah yang aku pilih tuk jadi pangeranku,, dan jika aku Malaikat, dirimulah yang akan selalu aku selamatkan,, karena, aku tak akan pernah tersenyum bahagia bila tak ada kamu bersamaku..
Tuhan,,aku takkan pernah mencintainya melebihi cintaku padamu,, tapi izinkan aku mencintainya melebihi diriku sendiri,, karna aku tak berarti apa-apa bila dia tidak ada bersamaku..
LOVE YOU BERTUBI-TUBI SAHABAT HATIKUUUU ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar