AKU RELA DIPENJARA ASALKAN BERSAMA BUKU, KARENA DENGAN BUKU AKU BEBAS "MOHAMMAD HATTA"

Rabu, 14 Maret 2012

Yesi DPM, Nama Itu Adalah Untaian Mutiara Indah Dihatiku


Aku masih sibuk dengan kegiatan rutin ku, mencari sedikit nafkah untuk menafkahi hidup,mungkin kedengarannya terlalu miris,tapi begitulah kenyataannya.TAPII,,,


Aku tak pernah lupa dengan hari ini sejak ku mengenalnya dan bersaudara dekat dengannya. 14 Maret, inilah hari lahirnya seorang gadis yang dulu ku kenal pendiam di sebuah daerah yang disingkatnya dengan LOEBAS. Hari ini dia ulang tahun, berkali-kali aku mencari kesempatan untuk bisa melakukan sesuatu untuknya walau dia jauh diseberang sana, karna bagiku fisiknya saja yang jauh, namun hatinya tertinggal disini dikota padang berasamaku dan bersama seorang yang kini mengisi hatinya.

Dulu, dirumah sederhana dan tua tempat kami berjuang melanjutkan study dibangku kuliah,hari ini akan menjadi hari special yang harus aku spesialkan untuknya,tanpa itu rasanya semua berjalan sangat biasa.

Yesi DPM,nama itu adalah untaian mutiara indah dihatiku,takkan kulepas hingga aku tak punya kesempatan lagi menghirup oksigen didunia ini. Tak jarang aku ingin menelponnya tiap kali aku bahgia atau menangis, aku ingin seperti dulu yang selalu membagi semua yang ku punya dan apa yang terjadi padaku dengannya,karna dia tempatku mencurahkan semuanya tanpa harus takut dia akan menghianati kepercayaanku.

Kalau saja dia tahu,betapa aku sering kecewa oleh shabat-sahabatku yang lain, aku sering dikhianati dan dibuatnya menangis, tapi bersamanya, aku slalu tersenyum bahagia, aku slalu tertawa ,dan disaat air mata ini mengalir, itulah saat aku begitu ingin bersamanya lagi seperti dulu. Tapi dia tlah jauh, dan aku masih disini mengingat kenangan itu,mengingat jalan-jaln yang pernah kami tempuh, tempat-tempat yang pernah kami kunjungi.

Bagaimana mungkin aku bisa melupakannya Tuhan T_T… karna belum kutemukan seorang sahabat seperti dirinya, yang menjadi saudara terbaik dalam hidupku,yang menjadi dIary terbaik dalam setiap kisahku,dan menjadi sandaran saat air mata mengalir di pipiku.

Tuhan, katakana padanya, andai hari ini aku bisa terbang, cukup malam iniii sajaa,, aku akan terbang  ke tempatnya dan membawakan kue ulang tahun dengan lilin angka 23, dan andai aku boleh meminta malam iniiii sajaaa,, Tuhan, tolong antarkan kami ke tempat dimana dulu kami bertemu dan menjalin persaudaraan yang begitu indah hingga kini,, aku ingin memeluk saudariku yang sedang ulang tahun dan menucapkan seribu doa untuk keberhasilannya..mengusap air mata bahagianya dan mengaminkan semua doa terbaik yang disampaikannya walau hanya dalam hati.

Bila dia ada disini saat ini, aku takkan biarkan dia tertidur, aku akan siapkan secangkir cappuccino hangat untuk melawan rasa kantuknya, walaupun sebenarnya aku ingin sekali melihat gaya tidurnya yang dulu slalu ku jahili dengan kamera henponku, tapi untuk malam ini, dia harus menguatkan batang lehernya dan meningkatkan kualitas penglihatannya untuk mendengarkan aku bercerita, ada segunung cerita yang harus dia dengarkan, yang sudah menumpuk, yang kalau aku bagi dengannya mungkin aku akan bingung harus memulainya dari mana. Tuhan, bolehkah dia ada disini bersamaku hari ini?? T_T

Ada banyak doa yang aku sampaikan sama Tuhan, untuknya, hanya untuknya, untuk saudari terbaikku.  Tapi dia gak boleh tahu, cukup aku dan tuhan saja yang tahu, yang pasti, aku slalu mendoakan yang terbaik untuknya. Tapi ada satu doa yang boleh dia tauu,,, “Tuhan, jangan biarkan dia pergi dariku, jangan biarkan dia menjauh, sematkan dihatinya kalau dia saudari terbaikku yang  tak akan aku lupakan hingga tarikan nafas terkhirku T_T”

{H}{A}{P}{P]{Y} {B}’{D}{A}{Y} {C}{I}{E}{Y}{U}{T} {A}{B}{A}{N}{G}  -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar