AKU RELA DIPENJARA ASALKAN BERSAMA BUKU, KARENA DENGAN BUKU AKU BEBAS "MOHAMMAD HATTA"

Minggu, 17 Maret 2013

Yesi DPM (Kamu Saudara Yang Slalu Jadi Cerita Dalam Buku Harianku)


Kupejamkan mata, air mataku mengalir saat pesawat yang kutumpangi mulai take off dan meninggalkn Bandara Soekarno-Hatta Jakarta, pikiranku tepat ke pintu gerbang keberangkatan dimana dia aku tinggalkan dan berjanji gak akan pergi sebelum pesawatku take off, aku menangis T_T


            Dua minggu aku bersamanya disini setelah berpisah sejak dua tahun yang lalu, saat semester akhir kami selesaikan dengan selamat dan kami harus kembali ke rumah masing-masing dan meninggalkan rumah tua yang telah jadi istana persahabatan kami, rumah yang penuh cerita, rumah di sebuah komplek di PGRI siteba padang, tempat kami bertemu dan menjalin persahabatan yang indah.
            Dua minggu sebelumnya saat kedatanganku disini dia menungguku saat pesawatku baru saja take off dari BIM, aku sudah bayangkan saat bertemu aku ingin memeluknya dan berteriak memanggil namanya,,hahaha,,lebaaayyy,,,gak,memang itu yang aku rasakan saking kangennya aku dengannya.
            Saat pesawatku landing di Soeta aku ingin cepet-cepet ke terminal 2 tempat dia menungguku, “menunggu kripik balado di pintu kedatangan” begitu yang aku baca di dtatus FB nya, yaah, aku datang membawakan kripik balado juga untuknya J
            Seperti janjinya dia akan membawaku kemana saja yang aku mau, dia memang menepati janjinya padaku, dia masih seperti dulu yang gak pernah lelah untukku, bahkan kalau aku jadi dia mungkin aku gak akan bisa sekuat dia, capek-capek pulang kerja langsung pula jalan-jalan dan langsung ku jemput ke Rumah Sakit tempat dia bekerja tanpa aku kasih kesempatan untuk istirahat sebentar dirumah.
            Sejenak kupikir kedatanganku telah menjahati kesehatannya, tapi aku tau tidak begitu baginya.
            Saat kita kembali memandangi loteng kamar dan kembali bercerita tentang hari lalu dan hari depan yang kita damba, saling mengingat betapa lucu ulah kita dan orang-orang yang buat kita tertawa, dan betapa sedihnya kisah cinta kita yang selalu berakhir dengan air mata, aku tau, semua masih seperti dulu, dia masih saudariku yang dulu L
            Aku telah kembali melihatnya dengan jelas dihadapan mataku, dia masih seperti yang dulu yang mengerti keadaanku yang tak pernah lelah untukku, yang tak menolak pintaku dan permintaan bantuku.
            Apa yang bisa kulakukan untuknya, untuk persahabatan ini, selain ku tau kalau dia adalah saudara terbaikku yang ku ingin dia selalu ada bersaamku sampai kapanpun, dia boleh nanti bersama suaminya kalau dia sudah menemukan pilihan jiwanya, tapi suaminya harus tau, kalau aku lebih dulu tau siapa dia dan tetap tak boleh pargi jauh dari hatiku.
            Aku belum bosan dan takkan pernah bosan untuk bertahan dengan saudarai sepertinya, dialah saudariku setelah si tomboy kecilku dirumah
            Hanya 2 minggu waktuku untukku bisa bersamanya, sampai saatnya aku harus kemblii ke kota padang tercinta dan meninggalkannya bersama aktivitasny disini, diam-diam kutatap wajahnya, aku tau ini bukan yang terakhir aku melihatnya, kecuali nanti saat kepulanganku kepadang pesawatku jatoh ditengah lautan dan aku ilang ditelan lautan, atao aku lebih dulu menemui ajalku sebelum sempat kembali bertemu dengannya. Tidak, Tuhan, aku masih ingin lebih lama bersama sahabatku L
            14 March 2013, selamat ulang tahun Yesi DPM,,kalau doraemon bersedia datang bersama baling-baling bamboo dan kantong ajaib di dadanya, ada dua hal yang ku inginkan terjadi dihari jadimu ini.
            Pertama, ku ingin si Dora bawa kita terbang mengelilingi dunia, buat ngasi tau dunia kalo kita akan terus sodara,, gak akan berubah sampai kapanpun
            Kedua, aku akan minta kantong ajaib si Emon menyiapkan sebuah pintu untuk kita menuju dunia yang lebih bahagia yang menjanjikan kita gak akan pernah nangis lagi karna kisah cinta yang pernah kita jalani belum indah
            Doa paling special buat cut hari ini, semoga kamu tetap sehat dan kuat, serta dimudahkan pertemuan dengan belahan jiwnya.
            Big hug cut, maafin kalau ga ada apa-apa yang bisa ku hadiahkan langsung hari inii T_T


Tidak ada komentar:

Posting Komentar